Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 April 2011

Jayapura: Persipura Jayapura Jacksen Tiago pelatih sangat gembira melihat timnya keluar di atas dalam permainan benua pertama yang pernah bermain di Stadion Mandala setelah Indonesia mengalahkan Chonburi 3-0 untuk pergi atas Piala AFC Grup G.
Tinus Pae, Titus Bonai, dan Lukas Mandowen meraih tujuan meskipun Yohanis Tjoe terlambat mengirim off mengambil sebagian dari gloss dari menang.
"Saya senang dan puas dengan bagaimana anak-anak bermain hari ini," kata Tiago.
"Kami telah memberikan kemenangan kepada orang-orang Jayapura dalam pertandingan pertama kami di sini. Ini merupakan kemenangan penting bagi kami. "
Tiago merasa bahwa membuka Pae tujuan setelah hanya sembilan menit ternyata menjadi momen kunci dalam pertandingan.
"Semangat kami dinyalakan bahkan lebih tinggi setelah itu gol cepat. Kami terus menekan dan kami mendapatkan apa yang kita pantas, "tambah Brasil.
"Chonburi memiliki sebagian besar bola tapi kami berhasil menjaga mereka di teluk.pemain kami melakukannya dengan baik untuk menolak kesempatan untuk lawan.Chonburi adalah tim yang hebat karena mereka telah menunjukkan hari ini. Itu pertandingan yang sulit. "Tiago dipilih Yoo Jae-hoon untuk memuji tertentu setelah pertunjukan babak kedua penjaga itu berhasil mencegah pihak Thailand.
"Jae-hoon tidak meyakinkan di babak pertama tapi dalam kedua ia sangat fantastis," katanya.
"Dia membuat beberapa besar menyimpan termasuk satu ketika ia menyelamatkan sundulan pemain nomor 10 (Pipob Pada Mo). Saya pikir itu akan masuk itu menyelamatkan hebat. "
The Tiago apung bahkan kata dorongan untuk Tjoe meskipun bek mengumpulkan dua kartu kuning.
"Aku tidak tahu apa yang Anda katakan tentang dia, tapi Yohanis Tjoe adalah salah satu dari pemain penting kami," katanya.
"Ia tampil gemilang. Dia putus setiap serangan di sebelah kanan sisi kami. Dua kartu kuning apa-apa dibandingkan dengan kontribusi untuk pertahanan kami hari ini. Kami kekurangan pembela dan Yohanis telah melangkah untuk mengisi sepatu. "
Chonburi bos Withaya Laohakul mengakui bahwa timnya telah kehilangan ke sisi unggul.
"Persipura lebih baik. Mereka bermain efektif dan mereka berhasil memanfaatkan semua kesempatan yang mereka dapatkan. Kami lebih dominan, tetapi mereka berhasil mencetak tiga, "katanya.
"Pemain mereka sangat terampil dan saya telah memerintahkan sisi saya untuk menandai beberapa pemain berbahaya, tapi mereka masih berhasil membuat perbedaan. penjaga mereka telah besar hari ini. Kalau bukan karena dia, kami bisa saja diri kita beberapa tujuan.
"Kami sedang mencari pertemuan kita berikutnya di Thailand. Saya harap kita bisa melakukan waktu mendatang yang lebih baik. "







Tidak ada komentar:

Posting Komentar